bateraihp.com

Solusi komunikasi anda….

No public Twitter messages.

Facebook
RSS
  • IMG-20140714-01416 kabel charger vivan,hippo & kabel data

    Assalamualaikum wr wb..... misi gan nawarion kabel charger vivan & hippo : vivan pendek 25,000 vivan panjang 35.000 hippo 45cm : 40.000 hippo 90cm : 50.000 yg universal microusb biasa 15.000 batok chager universal : 15.000 kabel data bb : 15.000 kabeldata samsung galaxy : 35.000 kabeldata samsung tab : 45.000 kabel data original samsug galaxy note 3 : 50.000 minat hubungi ...

  • IMG-20140416-01172 powerbank ekonomis

    Assalamualaikum wr wb... misi gan,,,sis....nawarin powerbank murah berkwalitas..... 1.powerbank advance 5200mah harga 120.000 - powerbank samsung ori 8800mah ; 240.000 (original loh gan...klu yg oc/kw ane ada 10.000mah cuma 170.000 ,konfirmasi aja)   kwalitas dijamin g kalah ma yg mahal2.... terima kasih

  • IMG-20140603-01290 charger mobil vivan,hippo,samsung

    Assalamualaikum wr wb misi gan nawarin charger mobil nih kwalitas mantab 2 ubbcolokan bisa charger 2 hp...bayak conectorny lagi.... - merek VIVAN ,harga Rp.85.000 -merek Hippo  Rp.110.000 -merek samsung khusus conector galaxy note3 harga Rp.80.000 minat konfirmasi aja gan................

  • IMG-20140816-01477 Powerbank ROBOT berkwalitas bergaransi

    assalamualaikum... wr wb monggoh...gan...sis... ni ane nawarin powerbank ROBOT kwalitas mantab garansi 1 tahun...... Powerbank ROBOT  : -5200mah biasa : 140.000 -5200mah bagus : 170.000 -6000mah : 180.000 -6900mah ; 225.000 -7800mah ; 230.000 -10.000mah : 250.000 -10400mah : 280.000 -13200mah ; 290.000 tersedia juga kepala charger ny robot : 35.000 untuk pemesanan bisa hubungi saya sms 087711611262 atau 082111332444 pin BB : 25B26619 whatsapp : 087711611262 untuk ...

  • IMG-20131126-00643 baterai original 100% samsung sein

    Assalamualaikum Wr. WB misi gan numpang jualan baterai original 100% sein samsung... i9250 (nexus) : 160.000 i9000 (s1) : 130.000 i9100 (s2) ; 140.000 i9300 (s3) : 150.000 s5830 (ace,ace+,ace duos,young duos,2,fame,mini2,pro,fit,gio,...) : 100.000 s5570 (mini,star,551,...) ; 95.000 s5360 (young,chatt,...) : 95.000 s3850 (corby 2) : 80.000 tipe2 kecil (champ,coby,b3410/s3650) : 70.000 s8150 (wonder,...) : 120.000 si9500 (s4) : 190.000 i8160,8190 (ace2,s3 mini) ...

  • IMG-20140311-01027 baterai original blackberry

    Assalamualaikum Wr. WB misi gan numpang jualan asesoris blackberry Original tam GARANSI 2 BULAN....   BATERAI   Utuk tipe CS-2 compatible with : gemini (8520) aries (8530) kepleer (gemini 3G) 9300 dan curve Harga 75.000   DX-1 compatible with : javelin (8900) strom 1 (9530/9500) strom 2 (9550) essex (9650) dst Harga 80.000   MS-1 compatible with : Bold (9000) onyx 1 (9700) 0nyx 2 (9780) Harga 85.000   JM-1 compatible with : Dakota ...

  • IMG-20130402-00082 Baterai High Capacity All tipe Merk Vizz

    Assalamualaikum Wr. WB langsung aj gan...jual baterai high capacity dan double IC protector inside untuk semua tipe HP (Blackberry, samsung, Nokia dan Sony ericson) merk Vizz yang sudah dijamin kemampuannya.. ane jual dengan harga banting mas bro klo minat silakan call/sms saya BATERAI HIGH CAPACITY MERK VIZZ Info : Ukuran baterai sama dengan baterai ...

  • IMG-20140201-00880 FLIP COVER biasa,view,ume

    Flip Cover Untuk Pelindung LCD Handphone anda dari gores Cara Pasang"ganti backdoor hp anda dengan Flip Cover Tersedia untuk semua  Tipe HP confirmasi aja : samsung ,bb,andromax,experia,lenono,... tipe kecil : 35.000 tipe besar : 45.000 Tersedia Juga Flip Cover yg View Harga Rp. 50.000 & Flip Cover ume : Harga Rp. 100.000 untuk pemesanan Klik DISINI

  • IMG-20130315-00049 Power Bank 2600 mah – 12800 Mah

    Vivan 1. Vivan X.05 kapasitas 5600 Mah Harga Rp. 270.000 2. Vivan Y.05 kapasitas 5600 Mah Harga Rp. 250.000 3. Vivan V.05 kapasitas 5600 Mah Harga Rp. 280.000 4. Vivan Y.05 kapasitas 5600 Mah Harga Rp. 250.000 5. Vivan IP S06 kapasitas 8800 Mah Harga Rp. 380.000 Powerbank 5600 mah Merk Hippo 10 Konector Harga 250.000 input/output DC 5V/1A Recycing time > 500 Time     Hippo 5800 mah Harga Rp. 260.000 dengan 11 ...

  • IMG-20130327-00065 Charger Alaay” warna-warni”

    Charger micro Usb Blackberry bisa juga buat Samsung tersedia dengan 4 warna pilihan seperti pada di gambar ukuran kabel relatif lebih besar sehingga lebih awaet Promo Harga Rp. 40.000

  • 2013-02-23 16.44.44 Anti Glare

    Tersedia Anti glare (Minyak )  merk Hikaru Tersedia untuk tipe ALL samsung Galaxy dan Blackberry HArga Rp. 20.000 Khusus Untuk Seri Galaxy Samsung S, SII dan SIII harga Rp. 25.000 Unruk seri Iphone 4 dan 5 (Fullset depan belakang) Harga Rp. 35.000 tersedia juga anti glare untukSAsung Tab Dan Ipad untuk segala seri HArga Rp. 40.000

  • 2013-02-23 16.41.02 Baterai Nokia

    Tersedia Baterai Nokia dengan 3 Kwalitas berbeda harga terjangkau untuk semua kalangan tergantung kebutuhan...  

  • Moden Telkomsel Flash Free 3 Bulan Unlimited

    PRomo Bulan INi..... Modem ADVAN bundling Telkom FLash HSUPA  7..2 mbps Fungsi  ; _ Modem, Flashdisk dan Card reader Plug in Play... Free Unlimited 3 Bulan ....!!! Harga RP. 280.000 stock terbatas....

  • IMG00211-20111128-1102 Aksesoris Hp Lainnya

    Selain menyediakan aksesoris blackberry dan samsung galaxy , kami juga menjual aksesoris Hp lainnya antara lain : Highcapacity Nokia High Capacity Sony Ericson Charger Universal Anti gores Universal HF Uninersal Charger Mobil Hippo dan Vivan   untuk cara Pemesanan klik DISINI  

  • Battery Life TIPS PERAWATAN dan PEMAKAIAN BATERAI

    Biasanya baterai itu bisa drop karena beberapa alasan berikut : 1. Tidak memakai batre yg original. 2. Dikarenakan penggunaan dan perawatan yang kurang baik. Beberapa contoh penggunaan dan perawatan yang kurang baik : 1. Terlalu cepat mengisi bateri -> sblm pemberitahuan bhwa isi dari bateri akn sgra habis (low-batt). 2. Terlalu cepat melepaskan bateri yang ...

assalamualaikum wr wb   monggoh…gan…sis… ni ane nawarin produk terbaru powerbank hippo kwalitas no.1 klu menurut ane……   powerbank hippo : 2600mah ; 90.000 3000mah (laser) : 170.000 6000mah ; 290.000 11200mah 390.000 yg model lama : 5600mah item : 265.000 5800mah putih : 275.000 6000mah item : 285.000 9000mah item : 385.000 untuk pemesanan bisa hubungi saya sms 0877-11611-262 atau 082111332444 pin BB : 25B26619 whatsapp : 087711611262 untuk  [ Read More ]

Assalamualaikum wr wb….. misi gan nawarion kabel charger vivan & hippo : vivan pendek 25,000 vivan panjang 35.000 hippo 45cm : 40.000 hippo 90cm : 50.000 yg universal microusb biasa 15.000 batok chager universal : 15.000 kabel data bb : 15.000 kabeldata samsung galaxy : 35.000 kabeldata samsung tab : 45.000 kabel data original samsug galaxy note 3 : 50.000 minat hubungi ane aja gan………….

powerbank ekonomis

Assalamualaikum wr wb… misi gan,,,sis….nawarin powerbank murah berkwalitas….. 1.powerbank advance 5200mah harga 120.000 – powerbank samsung ori 8800mah ; 240.000 (original loh gan…klu yg oc/kw ane ada 10.000mah cuma 170.000 ,konfirmasi aja)   kwalitas dijamin g kalah ma yg mahal2…. terima kasih

charger mobil vivan,hippo,samsung

Assalamualaikum wr wb misi gan nawarin charger mobil nih kwalitas mantab 2 ubbcolokan bisa charger 2 hp…bayak conectorny lagi…. – merek VIVAN ,harga Rp.85.000 -merek Hippo  Rp.110.000 -merek samsung khusus conector galaxy note3 harga Rp.80.000 minat konfirmasi aja gan…………….

assalamualaikum… wr wb monggoh…gan…sis… ni ane nawarin powerbank ROBOT kwalitas mantab garansi 1 tahun…… Powerbank ROBOT  : -5200mah biasa : 140.000 -5200mah bagus : 170.000 -6000mah : 180.000 -6900mah ; 225.000 -7800mah ; 230.000 -10.000mah : 250.000 -10400mah : 280.000 -13200mah ; 290.000 tersedia juga kepala charger ny robot : 35.000 untuk pemesanan bisa hubungi saya sms 087711611262 atau 082111332444 pin BB : 25B26619 whatsapp : 087711611262 untuk transaksi COD  [ Read More ]

Assalamualaikum Wr. WB misi gan numpang jualan baterai original 100% sein samsung… i9250 (nexus) : 160.000 i9000 (s1) : 130.000 i9100 (s2) ; 140.000 i9300 (s3) : 150.000 s5830 (ace,ace+,ace duos,young duos,2,fame,mini2,pro,fit,gio,…) : 100.000 s5570 (mini,star,551,…) ; 95.000 s5360 (young,chatt,…) : 95.000 s3850 (corby 2) : 80.000 tipe2 kecil (champ,coby,b3410/s3650) : 70.000 s8150 (wonder,…) : 120.000 si9500 (s4) : 190.000 i8160,8190 (ace2,s3 mini) : 120.000 s7272 (ace 3) : 120.000  [ Read More ]

baterai original blackberry

Assalamualaikum Wr. WB misi gan numpang jualan asesoris blackberry Original tam GARANSI 2 BULAN….   BATERAI   Utuk tipe CS-2 compatible with : gemini (8520) aries (8530) kepleer (gemini 3G) 9300 dan curve Harga 75.000   DX-1 compatible with : javelin (8900) strom 1 (9530/9500) strom 2 (9550) essex (9650) dst Harga 80.000   MS-1 compatible with : Bold (9000) onyx 1 (9700) 0nyx 2 (9780) Harga 85.000   JM-1  [ Read More ]

Assalamualaikum Wr. WB langsung aj gan…jual baterai high capacity dan double IC protector inside merek super Liion udah teruji kwalitas nya… Nokia bl4c 1000mah : 55.000 bl5c 1450mah : 55.000 bl5b 1000mah : 55.000 bl5k 1500mah : 65.000 bl4u 1500mah : 65.000 bl4d 1500mah : 65.000 bl5j 1500mah ; 65.000 bl4b 1000mah ; 60.000 bl5bt 1200mah : 60.000 bl4ct 1200mah : 60.000 bl4s 1200mah ; 60.000 bp5m 1200mah : 60.000  [ Read More ]

Assalamualaikum Wr. WB langsung aj gan…jual baterai high capacity dan double IC protector inside untuk semua tipe HP (Blackberry, samsung, Nokia dan Sony ericson) merk Vizz yang sudah dijamin kemampuannya.. ane jual dengan harga banting mas bro klo minat silakan call/sms saya BATERAI HIGH CAPACITY MERK VIZZ Info : Ukuran baterai sama dengan baterai origibalnya sehingga tidak perlu merubah backdoor… Untuk Harga dan Tipe tersedia ada di bawah ini Spoilerfor  [ Read More ]

FLIP COVER biasa,view,ume

Flip Cover Untuk Pelindung LCD Handphone anda dari gores Cara Pasang”ganti backdoor hp anda dengan Flip Cover Tersedia untuk semua  Tipe HP confirmasi aja : samsung ,bb,andromax,experia,lenono,… tipe kecil : 35.000 tipe besar : 45.000 Tersedia Juga Flip Cover yg View Harga Rp. 50.000 & Flip Cover ume : Harga Rp. 100.000 untuk pemesanan Klik DISINI

powerbank hippo terb

assalamualaikum wr wb   monggoh...gan...sis... ni ane nawarin produk terbaru powerbank hippo kwalitas no.1 ...

kabel charger vivan,

Assalamualaikum wr wb..... misi gan nawarion kabel charger vivan & hippo ...

powerbank ekonomis

Assalamualaikum wr wb... misi gan,,,sis....nawarin powerbank murah berkwalitas..... 1.powerbank advance 5200mah harga ...

charger mobil vivan,

Assalamualaikum wr wb misi gan nawarin charger mobil nih kwalitas mantab ...

Powerbank ROBOT berk

assalamualaikum... wr wb monggoh...gan...sis... ni ane nawarin powerbank ROBOT kwalitas mantab garansi 1 ...

Sponsors

  • www.tokobagus.com
  • www.detik.com
  • http://img692.imageshack.us/img692/3229/22877178.jpg
  • -