bateraihp.com

ID kaskus : alfathancell OLXID:bateraihpcom@yahoo.co.id

No public Twitter messages.

Facebook
RSS
  • 9945_1376893102522404_1999798428_n baterai highcapacty hippo samsung galaxy

    Assalamualaikum Wr. WB Selamat pagi, siang dan malam sista dan agan2.. mau coba nawarin jualan Highcapacity Merk Hippo MAde in Japan barangx berminat GAransi 3 Bulan..!! BATERAI HIGH CAPACITY -ace 1 (s5830) bisa untuk (gio,fit,pro,y duos,ace duos,mini2,y duos,y2,ace+) 1600mah : 90.000 -ace 2 (i8160) bisa untuk s3 mini 2000mah : 100.000 -ace 3 (s7272) bisa untuk galaxy V 2000mah : ...

  • IMG-20131126-00643 baterai original 100% samsung sein

    Assalamualaikum Wr. WB misi gan numpang jualan baterai original 100% sein samsung... i9250 (nexus) : 150.000 i9000 (s1) : 120.000 i9100 (s2) ; 130.000 i9300 (s3) : 130.000 s5830 (ace,ace+,ace duos,young duos,2,fame,mini2,pro,fit,gio,...) : 95.000 s5570 (mini,star,551,...) ; 90.000 s5360 (young,chatt,...) : 90.000 s3850 (corby 2) : 80.000 tipe2 kecil (champ,coby,b3410/s3650) : 70.000 s8150 (wonder,...) : 120.000 i9500 (s4) : 150.000 i8160,8190 (ace2,s3 mini) ...

  • IMG-20141003-01589 baterai highcapacty log on advan,lenovo,evercross,xiaomi,zenfone,andromax,oppo,…

    Assalamualaikum Wr. WB langsung aj gan...jual baterai high capacity dan double IC protector inside merek log on garansi 2 bulan Info : Ukuran baterai sama dengan baterai originalnya sehingga tidak perlu merubah backdoor... ADVAN S5E 3100mah : 90.000 s5e+ 3600mah : 90.000 s5d 3700mah : 90.000 s5f 3500mah : 95.000 s5h 3400mah : 95.000 s5j 3800mah : 95.000 samsung replika note3 ...

  • IMG-20140828-01508 kabel hdmi samsung galaxy s3,s4,note2,note3

    misi gan.... ane jual kabel hdmi buat samsung galaxy s3,s4,note 2,note 3....harga 85.000 minat hubungi ane aja ....terima kasih..........

  • IMG-20140907-01530 anti gores & glare andromax & lenovo

    misi gan jual anti gores bening & glare ( anti minyak) buat andromax & lenovo ,& merek laen2ny hubungi ane aja gan.... andromax tersedia juga buat tipe : andromax C,I,i2,i3,i new,U,U2,U3,G,V,.... lenovo : S960,A269,A526,S560,A600E,A706,S820 A850,K910,S920,A361I,A369,A516,P770,P780,... MINAT HUBUNGI ane aja gan,,.........

  • IMG-20140915-01542 bamper besi iphone 4,5 & samsung galaxy

    misi gan nawari acc pelindung iphone & samsung galxy ada jelly,leatercase,flicover,capdase,cherry, & bamper.... bamper besi berbagai warna : iphone 4 : 50.000 iphone 5 ; 50.000 s4 : 50.000 s5 : 50.000 note 3 : 50.000 grand : 60.000 grand 2 : 60.000 minat & mau nanya2 lbh lanjut hubungi ane aja gan.....

  • Thiam.a ( 88 acessories. 085210808308 ) adaptor sim & pemotong sim card

    misi gan jual adaptor sim ....& pemotong kartu perdana.... adaptor sim card lengkap 1 set micro,nano & biasa harga 15.000 (tersedia warna hitam & putih ) pemotong sim card (kartu perdana) bisa nano bisa micro harga 55.000 (tersedia warna hitam & silver) minat hubungi ane .... terima kasih

  • IMG-20140826-01496 charger original sony experia

    misi gan ,,,,ane jualan charger sony experia ori 99% harga : 70.000   original 100% harga 100.000 minat hubungi ane aja gan......

  • IMG-20140915-01541 charger original iphone 4 & iphone 5

    misi gan jual charger original buat iphone 4 ma iphone 5   iphone 4 ori 99% : 60.000 ori 100% : 140.000 iphone 5 ori 99% : 60.000 ori 100% : 150.000 untuk baterai original ada juga ,hubungi ane aja gan.....

  • IMG-20140902-01520 charer kit (dekstob) samsung galaxy

    misi gan jual charger kit(dekstob baterai)  samsung galaxy note 2 (n7100) : 90.000 note 3 (n9000) : 90.000 s4 (i9500) : 110.000 s5  : 120.000

  • IMG-20140907-01527 baterai lenovo original & doble power vizz

    misi gan ,,,jual baterai lenovo a390 original 120.000 , vizz 2300mah : 100.000 a706 : original 130.000 s880/s920 original : 130.000 ,vizz 3500mah : 125.000 tipe laen hubungi ane aja gan.....

  • IMG-20140907-01526 baterai original & doble power,doble ic smartfreen andromax

    misi gan jual baterai buat smartfreen andromax androamx C : - original 70.000 , vizz 2500mah : 85.000 andromax I : - original 70.0000, vizz 3200mah : 85.000 andromax U : - original 70.000 , vizz 3000mah : 85.000 ,extra vizz platinum 3200mah : 90.000 andromax U2 : -original 80.000 , vizz 2800mah : ...

  • 9945_1376893102522404_1999798428_n baterai hippo blacberry & samsung galaxy

    Assalamualaikum wr wb .... misi gan....ni ane nawarin batre doble power,ic merek hippo Blacberry cm2 (8100) 1300mah : 60.000 cs2 (gemini,gemini3g) 1600mah ; 65.000 dx1  (jevelin,stom,...) 2000mah : 70.000 ms1 ( bold,onyx) 2000mah ; 75.000 yg 2350mah : 100.000 em1 (apollo)  1600mah : 130.000 fs1 (torch) 1600mah : 100.000 jm1 (dakota) 2000mah : 130.000 yg (belagio,orlando) 1600mah : ...

  • IMG-20140714-01416 kabel charger vivan,hippo & kabel data

    Assalamualaikum wr wb..... misi gan nawarion kabel charger vivan & hippo : vivan pendek 25,000 vivan panjang 35.000 hippo 45cm : 40.000 hippo 90cm : 50.000 yg universal microusb biasa 15.000 batok chager universal : 15.000 kabel data bb : 15.000 kabeldata samsung galaxy : 35.000 kabeldata samsung tab : 45.000 kabel data original samsug galaxy note 3 : 50.000 minat hubungi ...

  • IMG-20140416-01172 powerbank ekonomis

    Assalamualaikum wr wb... misi gan,,,sis....nawarin powerbank murah berkwalitas..... 1.powerbank advance 5200mah harga 120.000 - powerbank samsung ori 8800mah ; 240.000 (original loh gan...klu yg oc/kw ane ada 10.000mah cuma 170.000 ,konfirmasi aja)   kwalitas dijamin g kalah ma yg mahal2.... terima kasih

Assalamualaikum Wr. WB Selamat pagi, siang dan malam sista dan agan2.. mau coba nawarin jualan Highcapacity Merk Hippo MAde in Japan barangx berminat GAransi 3 Bulan..!! BATERAI HIGH CAPACITY -ace 1 (s5830) bisa untuk (gio,fit,pro,y duos,ace duos,mini2,y duos,y2,ace+) 1600mah : 90.000 -ace 2 (i8160) bisa untuk s3 mini 2000mah : 100.000 -ace 3 (s7272) bisa untuk galaxy V 2000mah : 120.000 s3 (i9300) 2850mah : 110.000 s4 (i9500) 3200mah :  [ Read More ]

Assalamualaikum Wr. WB misi gan numpang jualan baterai original 100% sein samsung… i9250 (nexus) : 150.000 i9000 (s1) : 120.000 i9100 (s2) ; 130.000 i9300 (s3) : 130.000 s5830 (ace,ace+,ace duos,young duos,2,fame,mini2,pro,fit,gio,…) : 95.000 s5570 (mini,star,551,…) ; 90.000 s5360 (young,chatt,…) : 90.000 s3850 (corby 2) : 80.000 tipe2 kecil (champ,coby,b3410/s3650) : 70.000 s8150 (wonder,…) : 120.000 i9500 (s4) : 150.000 i8160,8190 (ace2,s3 mini) : 120.000 s7272 (ace 3) : 100.000  [ Read More ]

Assalamualaikum Wr. WB langsung aj gan…jual baterai high capacity dan double IC protector inside merek log on garansi 2 bulan Info : Ukuran baterai sama dengan baterai originalnya sehingga tidak perlu merubah backdoor… ADVAN S5E 3100mah : 90.000 s5e+ 3600mah : 90.000 s5d 3700mah : 90.000 s5f 3500mah : 95.000 s5h 3400mah : 95.000 s5j 3800mah : 95.000 samsung replika note3 hc 4000mah : 120.000 s5 slim 4000mah : 110.000  [ Read More ]

misi gan…. ane jual kabel hdmi buat samsung galaxy s3,s4,note 2,note 3….harga 85.000 minat hubungi ane aja ….terima kasih……….

misi gan jual anti gores bening & glare ( anti minyak) buat andromax & lenovo ,& merek laen2ny hubungi ane aja gan…. andromax tersedia juga buat tipe : andromax C,I,i2,i3,i new,U,U2,U3,G,V,…. lenovo : S960,A269,A526,S560,A600E,A706,S820 A850,K910,S920,A361I,A369,A516,P770,P780,… MINAT HUBUNGI ane aja gan,,………

misi gan nawari acc pelindung iphone & samsung galxy ada jelly,leatercase,flicover,capdase,cherry, & bamper…. bamper besi berbagai warna : iphone 4 : 50.000 iphone 5 ; 50.000 s4 : 50.000 s5 : 50.000 note 3 : 50.000 grand : 60.000 grand 2 : 60.000 minat & mau nanya2 lbh lanjut hubungi ane aja gan…..

adaptor sim & pemotong sim card

misi gan jual adaptor sim ….& pemotong kartu perdana…. adaptor sim card lengkap 1 set micro,nano & biasa harga 15.000 (tersedia warna hitam & putih ) pemotong sim card (kartu perdana) bisa nano bisa micro harga 55.000 (tersedia warna hitam & silver) minat hubungi ane …. terima kasih

charger original sony experia

misi gan ,,,,ane jualan charger sony experia ori 99% harga : 70.000   original 100% harga 100.000 minat hubungi ane aja gan……

misi gan jual charger original buat iphone 4 ma iphone 5   iphone 4 ori 99% : 60.000 ori 100% : 140.000 iphone 5 ori 99% : 60.000 ori 100% : 150.000 untuk baterai original ada juga ,hubungi ane aja gan…..

misi gan jual charger kit(dekstob baterai)  samsung galaxy note 2 (n7100) : 90.000 note 3 (n9000) : 90.000 s4 (i9500) : 110.000 s5  : 120.000

misi gan ,,,jual baterai lenovo a390 original 120.000 , vizz 2300mah : 100.000 a706 : original 130.000 s880/s920 original : 130.000 ,vizz 3500mah : 125.000 tipe laen hubungi ane aja gan…..

misi gan jual baterai buat smartfreen andromax androamx C : – original 70.000 , vizz 2500mah : 85.000 andromax I : – original 70.0000, vizz 3200mah : 85.000 andromax U : – original 70.000 , vizz 3000mah : 85.000 ,extra vizz platinum 3200mah : 90.000 andromax U2 : -original 80.000 , vizz 2800mah : 115.000 andromax V : original 80.000 , vizz 3500mah : 115.000 andromax G : original :  [ Read More ]

Assalamualaikum wr wb …. misi gan….ni ane nawarin batre doble power,ic merek hippo Blacberry cm2 (8100) 1300mah : 60.000 cs2 (gemini,gemini3g) 1600mah ; 65.000 dx1  (jevelin,stom,…) 2000mah : 70.000 ms1 ( bold,onyx) 2000mah ; 75.000 yg 2350mah : 100.000 em1 (apollo)  1600mah : 130.000 fs1 (torch) 1600mah : 100.000 jm1 (dakota) 2000mah : 130.000 yg (belagio,orlando) 1600mah : 120.000 fm1 (pearl) 1600mah : 110.000 js1 (davis,amstrong) 2000mah : 140.000 samsung  [ Read More ]

assalamualaikum wr wb   monggoh…gan…sis… ni ane nawarin produk terbaru powerbank hippo kwalitas no.1 klu menurut ane……   powerbank hippo : 2600mah ; 90.000 3000mah (laser) : 170.000 6000mah ; 290.000 11200mah 390.000 yg model lama : 5600mah item : 265.000 5800mah putih : 275.000 6000mah item : 285.000 9000mah item : 385.000 untuk pemesanan bisa hubungi saya sms 0877-11611-262 atau 082111332444 pin BB : 25B26619 whatsapp : 087711611262 untuk  [ Read More ]

Assalamualaikum wr wb….. misi gan nawarion kabel charger vivan & hippo : vivan pendek 25,000 vivan panjang 35.000 hippo 45cm : 40.000 hippo 90cm : 50.000 yg universal microusb biasa 15.000 batok chager universal : 15.000 kabel data bb : 15.000 kabeldata samsung galaxy : 35.000 kabeldata samsung tab : 45.000 kabel data original samsug galaxy note 3 : 50.000 minat hubungi ane aja gan………….

powerbank ekonomis

Assalamualaikum wr wb… misi gan,,,sis….nawarin powerbank murah berkwalitas….. 1.powerbank advance 5200mah harga 120.000 – powerbank samsung ori 8800mah ; 240.000 (original loh gan…klu yg oc/kw ane ada 10.000mah cuma 170.000 ,konfirmasi aja)   kwalitas dijamin g kalah ma yg mahal2…. terima kasih

charger mobil vivan,hippo,samsung

Assalamualaikum wr wb misi gan nawarin charger mobil nih kwalitas mantab 2 ubbcolokan bisa charger 2 hp…bayak conectorny lagi…. – merek VIVAN ,harga Rp.85.000 -merek Hippo  Rp.110.000 -merek samsung khusus conector galaxy note3 harga Rp.80.000 minat konfirmasi aja gan…………….

assalamualaikum… wr wb monggoh…gan…sis… ni ane nawarin powerbank ROBOT kwalitas mantab garansi 1 tahun…… Powerbank ROBOT  : -5200mah biasa : 140.000 -5200mah bagus : 170.000 -6000mah : 180.000 -6900mah ; 225.000 -7800mah ; 230.000 -10.000mah : 250.000 -10400mah : 280.000 -13200mah ; 290.000 tersedia juga kepala charger ny robot : 35.000 untuk pemesanan bisa hubungi saya sms 087711611262 atau 082111332444 pin BB : 25B26619 whatsapp : 087711611262 untuk transaksi COD  [ Read More ]

baterai original blackberry

Assalamualaikum Wr. WB misi gan numpang jualan asesoris blackberry Original tam GARANSI 2 BULAN….   BATERAI   Utuk tipe CS-2 compatible with : gemini (8520) aries (8530) kepleer (gemini 3G) 9300 dan curve Harga 75.000   DX-1 compatible with : javelin (8900) strom 1 (9530/9500) strom 2 (9550) essex (9650) dst Harga 80.000   MS-1 compatible with : Bold (9000) onyx 1 (9700) 0nyx 2 (9780) Harga 85.000   JM-1  [ Read More ]

Assalamualaikum Wr. WB langsung aj gan…jual baterai high capacity dan double IC protector inside merek super Liion udah teruji kwalitas nya… Nokia bl4c 1000mah : 55.000 bl5c 1450mah : 55.000 bl5b 1000mah : 55.000 bl5k 1500mah : 65.000 bl4u 1500mah : 65.000 bl4d 1500mah : 65.000 bl5j 1500mah ; 65.000 bl4b 1000mah ; 60.000 bl5bt 1200mah : 60.000 bl4ct 1200mah : 60.000 bl4s 1200mah ; 60.000 bp5m 1200mah : 60.000  [ Read More ]

Assalamualaikum Wr. WB langsung aj gan…jual baterai high capacity dan double IC protector inside untuk semua tipe HP (Blackberry, samsung, Nokia dan Sony ericson) merk Vizz yang sudah dijamin kemampuannya.. ane jual dengan harga banting mas bro klo minat silakan call/sms saya BATERAI HIGH CAPACITY MERK VIZZ Info : Ukuran baterai sama dengan baterai origibalnya sehingga tidak perlu merubah backdoor… Untuk Harga dan Tipe tersedia ada di bawah ini Spoilerfor  [ Read More ]

FLIP COVER biasa,view,ume

Flip Cover Untuk Pelindung LCD Handphone anda dari gores Cara Pasang”ganti backdoor hp anda dengan Flip Cover Tersedia untuk semua  Tipe HP confirmasi aja : samsung ,bb,andromax,experia,lenono,… tipe kecil : 35.000 tipe besar : 45.000 Tersedia Juga Flip Cover yg View Harga Rp. 50.000 & Flip Cover ume : Harga Rp. 100.000 untuk pemesanan Klik DISINI

Aksesoris HP Samsung Galaxy

menyediakan berbagai macam aksesoris dan perlengkapan Handphone samsung antara lain : 1. Baterai Original (original 100% sein,original 99%) 2. Baterai HighCapacity (superLiion,vizz,propower,hippo) 3. flicover (biasa,view,ume,backdoor) 4. Charger Original 100% (model biasa 60.000,sambungan 2a,10w : 100.000,tab samsung 160.000) 4. Anti Gores (glare,clear,spy) : tipe kecil 20.000- tipe besar : 35.000 5. Capdase,cherry,jelly : 30.000 6. Headset ori 99% : 25.000 ,ori 100% model tab/s4 : 50.000 7. Kabel Data  samsung galaxy  [ Read More ]

Aksesoris Blackberry

menyediakan berbagai macam aksesoris dan perlengkapan Aksesoris blackberry Alltipe antara lain : 1. Baterai Original 2. Baterai Original China (kw.1) 3. Baterai High Capacity Merk Hippo 4. Baterai High capacity merk Liion Super 5. HIghcapacity 2800 MAH      Highcapacity Propower 6. Highcapacity FDT 7. Charger Original 8. Charger Dekstop 9.  Casing 10. Anti Gores 11. Anti Gores White Susu 12. Capdase 13. Headset  

Power Bank 2600 mah – 12800 Mah

Vivan 1. Vivan X.05 kapasitas 5600 Mah Harga Rp. 270.000 2. Vivan Y.05 kapasitas 5600 Mah Harga Rp. 250.000 3. Vivan V.05 kapasitas 5600 Mah Harga Rp. 280.000 4. Vivan Y.05 kapasitas 5600 Mah Harga Rp. 250.000 5. Vivan IP S06 kapasitas 8800 Mah Harga Rp. 380.000 Powerbank 5600 mah Merk Hippo 10 Konector Harga 250.000 input/output DC 5V/1A Recycing time > 500 Time     Hippo 5800 mah Harga  [ Read More ]

baterai highcapacty

Assalamualaikum Wr. WB Selamat pagi, siang dan malam sista dan agan2.. mau ...

baterai original 100

Assalamualaikum Wr. WB misi gan numpang jualan baterai original 100% sein ...

baterai highcapacty

Assalamualaikum Wr. WB langsung aj gan...jual baterai high capacity dan double ...

kabel hdmi samsung g

misi gan.... ane jual kabel hdmi buat samsung galaxy s3,s4,note 2,note 3....harga ...

anti gores & glare a

misi gan jual anti gores bening & glare ( anti ...

Sponsors

  • ID olx : bateraihpcom@yahoo.co.id
  • www.detik.com
  • http://img692.imageshack.us/img692/3229/22877178.jpg
  • -